Minggu, 18 April 2010

ARTIKEL



 Belajar di zmp MUHAMMADIYAH 7 ZEMARANG

Assallamuallaikum"Hey...." bagi para pembaca setia d!m@$ N d3v in (0v3 nama saya Dimas Iman Nudin,saya akan membagi pengalaman saya saat Belajar di SMP Muhammadiyah 7 Semarang yang seru,lucu,pokoknya menarik deh".Jadi kalian harus membaca dan menyimaknya dengan baik,yaa"

Sela 3 tahun sekolah di SMP MUHAMMADIYAH 7 SEMARANG ada senengnya ada susahnya, tpi smua itu aku jalani dengan hati yang tulus dan ikhlas,,,he,,,he,,,
Tapi aku terkesan masuk di SMP MUHAMMADIYAH 7 SEMARANG ini karena guru di sini enak-enak tapi da zuga yang gtu deh. Aku zuga senang sekolah di sini karena pelajaran agama nya terutama AL-QUR’AN, aku suka sekali dengan pelajarannya ibu SITI RODHIYAH dan ada tapinya harus hati-hati dengan beliau terutama dengan penggemar TOPI, sudah 2 kali topi saya di ambil oleh beliau, eh koq aku jdi ngomongin orang sih.
Dan saya tidak nyesel sekolah di sini karena ada extra yang paling saya sukai, hobi lah, dank arena berkat extra TAPAK SUCI ini saya bias mengikuti beberapa lomba dan membawa nama sekolahan. Saya senang-senang-senang………………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar